pengembangan diri dalam situasi sulit berdasarkan pengalaman penulis

 ok gaes kali ini aku mau cerita pengalaman aku menulis di blog ini. awalnya aku suka baca sosmed dan kenapa aku enggak nulis aja. cuma jadi penikmat bacaan aja kayaknya ada yang kurang. mencari pengalaman baru supaya menambah skill di bidang menulis. karena nulis pake kertas dan pulpen juga males. mending nulis ketik di blog aja ygy. hehe

disini aku bisa berbagi kisah perjalanan hidup, skill, review sebuah barang yang baru dibeli, keuangan dimana ini yang diperlukan supaya tatanan hidup semakin baik untuk hari berikutnya. dan masih banyak hal yang bisa kita explore gaes.

kalian juga bisa memulainya dari yang belum berbayar contohnya blog ini masih pakai blogspot. hehe maunya yang gratisan aja aku ni. ohh iya jangan lupa kalian save semua sosmedku agar semakin kita dekat.

hmm, aku juga suka makan pdhal kata orang bisa masak tapi malesnya minta ampun sih. apalagi harus beli bahan-bahan masaknya, hehe maunya yang gratis gaes...

ok jangan lupa kalian tinggalkan komentar dibawah ya supaya tambah rame enggak kayak kuburan.. terima kasih sudah mau mampir di blog yang sangat sederhana ini...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ngoceh aplikasi dana

belajar krypto di apps pluang bikin tambah cuan

ikan cupang harga mahal