Belajar membuat Artikel

Artikel dalam kategori teknologi. Mencakup teknologi saat ini yang paling banyak di bahas di kalangan kaum muda-mudi yaitu ponsel pintar. Sekarang zaman nya canggih nya fitur di dalam ponsel dimana prosessor semakin canggih. Dukungan kamera yang bisa menandingi kamera pocket.

Game pun tak kalah juga turut andil dan memajukan industri game yang semakin di gandrungi anak-anak hingga kaum dewasa. Tidak memandang cewek maupun cowok.

Android, membahas software ini sangatlah bikin capek. Ga ada habisnya gaes. Semua pada perang teknologi yang terus maju. Semua brand berkompetisi dalam memajukan produk mereka.

Mulai dari spesifikasi rendah dan tentunya dengan harga yang murah hingga spesifikasi yang paling canggih dengan harga para sultan ya gaes. Ayok mau pilih ponsel pintar yang mana kalian gaes. Kalo aku yang sesuai kebutuhan aja sih. Yang penting cukup bisa buat konten aku sih yes. Hehe

Segitu aja pembahasan kali ini tentang membuat sebuah artikel teknologi. Meski aku masih pemula dalam dunia menulis. Sebisa mungkin aku membuat konten ini dengan apa adanya aku gaes.

Terima kasih atas dukungan kalian gaes. Aku juga punya channel youtube gaes. Namanya Brian Putranto. Cari aja di pencarian youtube, foto nya kaos putih. Ok gaes bye. See you next time gaes

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ngoceh aplikasi dana

belajar krypto di apps pluang bikin tambah cuan

ikan cupang harga mahal