Menurut kalian apa itu pengalaman?

Halo gaes kali ini aku mau bercerita tentang pengalamanku selama 26 tahun tapi aku cerita sedariku kecil yang aku ingat yah. Di usia sd kelas satu aku bersekolah di sd kota jakarta seingat aku tahun 2000. Dan aku dipindah ke sd kertosono selama 2 minggu. Lalu pindah lagi di sd gondang kediri.

Kenapa aku di pindah akupun juga enggak tau. Mungkin kedua orang tuaku lelah dijakarta. Akupun ditinggal kedua orang tuaku. Dimana aku dititipkan pada nenek adik mbahku yang sudah tiada. Al Fatikah

Selama aku di urus nenek adik mbahku dimanja. Lalu adikku yang ikut ibu ku di kertosono juga dititipkan di kediri. Akupun ada teman di rumah nenekku. Aku tuh sering berkelahi sama adikku entah hanya hal sepele. Hehe

Ke inget waktu kecil kadang aku tuh ketawa sendiri kenapa aku suka jahili adikku sampe marah. Hmm entahlah

Kadang aku kasihan juga sama adikku. Kalo dia marah aku pasti kalah. Hehe

Selama ini aku tuh cuek banget sama adik. Padahal adikku enggak kayak aku. Wenak an cah e. Kadang aku ingin membalasnya entah itu dengan kasih sayang dengan menjadi kakak yang baik. Entahlah kapan aku bisa berubah. Adikku baik banget sama aku. Tapi sayangnya akunya enggak merasa egois dan acuh. Ada pekerjaan rumah aja aku berat tangan. 

Selama dirumah aku sering di omelin ya karena akunya sih yang egois. Sering ga bantuin pekerjaan rumah. Akupun menyadari hidupku yang seperti ini kalo aku orangnya pemalas. Senengnya itu main hape dan ga jelas ngapain. Sekarang aja lagi suka ngeblog. Isi tulisan yang enggak faedah ini. Sementara ga tau kemana tujuan hidupnya. Hehe

Mungkin segitu dulu aku nulisnya. Karena tangan pegel ngetik terus. Hehe

Ok gaes, terima kasih ya udah nyempetin mampir ke blog ini. Untuk kalian yang semangat jalanin hidup di kondisi yang seperti ini. Bersyukur dan terus berdoa, usaha semoga ada jalan solusinya. Bye gaes see you next time gaes

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ngoceh aplikasi dana

belajar krypto di apps pluang bikin tambah cuan

ikan cupang harga mahal